Thursday, November 4, 2010

First blog for I-COMM 2010 day 1 a.k.a pembukaan ospek jurusan mankom 2010

2 november 2010
Sedikit pengarahan buat I-Comm 2010. I-Comm 2010 adalah nama ospek jurusan fakultas ilmu komunikasi jurusan manajemen komunikasi angkatan 2009. and today, tugas pertama kita disuruh bikin id-card or name tag yg harus dipake selama ospek berlangsung. Name tag nya berbentuk action clipboard yg buat film itu loh. dan tugas kedua yaitu disuruh buat blog. and here it is, mine. hehehe *yawn* OHIYA! setiap hari selasa dijadikan "purple day" yang setiap anak mankom 2009 harus pake baju ungu.

Ini dia name tag saya yg dibuat penuh cinta dan kasih sayang -___- not bad lah ya?












3 november 2010
Mulai hari ini kita harus wajib banget pake name tag diatas seumur hidup kita. ooopss. maksutnya setiap hari selama ospek dari pertama kali nginjek kampus sampe pulang. fiuuh.
3pm : pembukaan ospek di aula. dan kita juga dikasih tugas2. tugasnya lumayan berat, lumayan membutuhkan kreatifitas, lumayan bikin cape, lumayan bikin cengangas cengenges hehehehe
Tugas dibagi 3, yaitu 1. tugas individu yaitu kita disuruh posting 2 blog tiap minggunya. topik 1 dikasih setiap hari purple day dan yg satunya lagi adalah tentang kegiatan apa aja yg udah dilakukan dlm i-comm ini.
2. tugas kelompok, kita disuruh bikin film. dan kelompok saya dapet drama not romance. yeah sounds like membingungkan dan akan dipikirkan nanti hehehe. Nggak hanya film aja kita juga harus bikin proposal plus packaging nya. lengkap semua! dan tugas 3. tugas angkatan yaitu kita disuruh buat launching product. dibagi dalam marketing, promotion, dan public relation.

Thats it yg kita lakuin minggu pertama ini. masih banyak yg harus kita lakukan dan itu akan sangat menyenangkan! yihaaaaa see yaaa all..

XOXO,
kartika sari

No comments:

Post a Comment