Thursday, November 25, 2010

Finally, Premiere Film RUN

Minggu ini menurut saya adalah minggu tersibuk selama I-COMM 2010 dilaksanakan. kenapa? karena di minggu ini kita harus mengumpulkan tugas film yang sudah diberikan, berikut dengan proposal, roadshow, dan premiere.

ehem, ehem dan dengan bangga saya mempersembahkan film kelompok saya yg berjudul RUN



















Jadi ceritanya tentang 3 orang sahabat yang berprofesi sbg tukang koran yang bernama Rusli, Ucup, dan Novianto yang berteman sejak dari kecil. Rusli ingin sekali menjadi atlet lari, setiap hari dia selalu melihat atlet yang sedang berlatih. Pada suatu hari Rusli menemukan sepasang sepatu yang dibuang oleh salah satu atlet disana, ia mempunya ide untuk memakai sepatu itu untuk berlatih lari. teman-temannya juga sangat mendukung. Mereka jadi sering latihan seiring berjalannya waktu.
Tetapi karena Rusli memang paling jago dalam hal ini, dia yang paling menonjol. Ia sering ikut kejuaraan-kejuaraan tingkat kota. Dan karena prestasinya ini ia lupa kepada kedua temannya yang lain. Novianto dan Ucup sangat kecewa dengan sikap rusli ini. dan mencoba untuk tidak mengganggu Rusli lagi.
Rusli terus berlatih tak kenal lelah karena ambisinya yang terlalu besar untuk menang, sampai suatu hari ia terjatuh dan divonis tidak dapat mengikuti kejuaraan nasional karena kakinya yang patah.
Di saat seperti ini ia jadi ingat kepada kedua temannya yang siap membantunya dari dulu, lalu ia menyesal karena telah bersikap tidak enak terhadap keduanya.

Premiere dilaksanakan pada hari Kamis, 25 November 2010 di Aula Fikom Unpad Bandung.
Alhamdulillah sekali antusias warga kampus sangat besar terhadap acara ini, sehingga banyakkkkkk sekali yang datang menonton. saya sangat tidak menyangka!

Banyak pelajaraan yang bisa diambil dalam kegiatan ini, mulai dari cara membuat film, mengedit film, membuat poster, kerjasama team yang baik, dan banyak hal lainnya.

No comments:

Post a Comment