Thursday, November 18, 2010

3rd Week Of I-Comm 2010

Nggak terasa udah minggu ketiga aja yah I-Comm ini berlangsung. Minggu kedua memang tidak ada kegiatan I-Comm dikarenakan kami sedang melaksanakan UTS.

Dan minggu ketiga ini dimulai dengan... jeng jeng jeng jeng jeng....WORKSHOP... kaget nggak? hahaha (apasih nih!)
Workshop nya diadakan pada hari senin 15 november di aula fikom kampus bandung jam 3 sore.
saya sedikit bertanya-tanya, siapa ya kira2 pembicaranya? karena workshop kali ini bertemakan FILM & ADVERTISING. cukup menarik.

Kami berkumpul tepat jam 3 sore di aula. dan acara segera dimulai. presentasi pertama oleh salah seorang mahasiswa fikom unpad jatinangor, membahas tentang film. Namanya saya lupa. tetapi menurut saya dia sangat hebat. cukup inspiratif. dengan usia nya yang baru segitu dia sudah bisa mengambil andil dalam film2 hebat yang ada di indonesia.
Dia juga memberitahu kami step-step membuat film yang baik. seperti angle-angle kamera yang baik, persiapan-persiapan  apa saja yang diperlukan agar film itu berjalan baik, dan juga dia memberikan semangat kepada kami agar bisa seperti dia.

Presentasi kedua dilakukan oleh seorang dosen unpad yang juga bergerak di bidang advertising. awalnya saya bertanya-tanya, advertising itu meliputi apa saja ya?
lalu beliau menjelaskan tentang bisnis yang digelutinya sejak kuliah. lagi-lagi saya terpacu. hahaha
beliau memperlihatkan iklan-iklan yang sangat bagus! dan saya benar-benar tertarik! beliau juga melakukan workshop ini dengan asik, tidak terlalu serius, tidak terlalu santai. dan suasana menjadi lebih cair, tidak se kaku seperti sesi pertama.

Setelah selesai hari pertama ini, di hari selasa kami melakukan purple day seperti biasa dan diberi tugas membuat blog seperti baisa juga. and here they are.....

enjoy!

No comments:

Post a Comment